ICONApps

Sebagai "ICT Enabler of PLN", ICON+ memberikan berbagai solusi aplikasi untuk menunjang integrasi proses bisnis PLN. Solusi-solusi tersebut ditujukan untuk dapat senantiasa membantu PLN memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Real Time Online
Layanan IconApps mendukung pemantauan kegiatan secara real time online selama 24 jam 7 hari seminggu.

Integrated
Solusi terintegrasi dan terpadu untuk menunjang proses bisnis perusahaan ketenagalistrikan.

Nationwide
Terimplementasi secara terpusat untuk mendukung pelayanan terbaik bagi pelanggan ketenagalistrikan di seluruh kantor wilayah PLN di Indonesia.

Cakupan Wilayah Luas
Dengan jaringan fiber optic end to end yang dibangun secara ring terbentang luas di seluruh wilayah Jawa, Bali, Sumatera, NTB dan Sulawesi untuk kemudahan komunikasi data dan informasi tanpa kendala.
Produk_ICONApps_03.jpg

Contact Center

Layanan contact center terpadu bagi pelanggan.Berinteraksi dan berkomunikasi dengan PLN untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan PLN. Contact Center 123 adalah layanan contact center yang disediakan oleh ICON+ dengan tujuan untuk meningkatkan
Produk_ICONApps_06.jpg

APKT

Aplikasi pengaduan dan keluhan terpadu bagi pelanggan PLN.Aplikasi APKT adalah aplikasi yang digunakan untuk mengelola operasional jaringan distribusi, pencatatan, penanganan dan pemulihan gangguan dan keluhan yang prosesnya dilakukan secara real-time
Produk_ICONApps_08.jpg

AP2T

Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat bagi pelanggan PLN.Aplikasi Web-Based terpusat AP2T merupakan aplikasi terpusat berbasis web yang mengimplementasikan seluruh proses bisnis Tata Usaha Pelanggan (TUL) PLN, Surat Edaran Direksi terkini, dan