Hari Pelanggan Nasional, ICON+ Kunjungi Pelanggan
Tanggal Posting : 05-09-2017

Hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September lalu memberi spirit ICON+ untuk semakin memberikan layanan dan produk terbaik kepada pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hubungan baik yang terjalin antara ICON+ dan pelanggan terus di pupuk dalam berbagai kesempatan, salah satunya adalah pada saat peringatan Hari Pelanggan Nasional.

                Mengusung tema yang diberikan PT. PLN (Persero) pada Hari Pelanggan Nasional kali ini “ Senyum Benderang Indonesia”, beberapa ICONers Berkunjung ke sejumlah pelanggan dengan membawa bingkisan sekaligus ucapan Selamat Hari Pelanggan. Tak hanya kunjungan, ICON+ juga meluangkan waktu untuk mendengarkan keluh kesah maupun masukan pelanggan terhadap pelayanan yang telah diberikan ICON+ selama ini. Masukan-masukan tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan ruang untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan menjadi lebih baik lagi.

                Sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero), ICON+ juga berkontribusi aktif memeriahkan serangkaian kegiatan yang digelar PT PLN (Persero) untuk pelanggannya. Di antaranya turut mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat luas. Aplikasi yang merupakan hasil Inovasi ICON+ tersebut menjadi salah satu hadiah kepada pelanggan listrik seluruh Indonesia agar bisa menikmati layanan dan berkomunikasi dengan PT PLN (Persero) dengan mudah.