Kunjungan Ditjenpas ke Data Center ICON+
Tanggal Posting : 24-02-2017

Sebagai salah satu bentuk keseriusan rencana Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) menyewa data center ICON+ untuk dijadikan Disaster Recovery Center (DRC), maka pada Kamis (23/2) Ditjenpas mengunjungi ICON+ Gandul untuk meninjau langsung lokasi dan kondisi salah satu produk ICON+ tersebut. Rombongan Ditjenpas yang dipimpin oleh Direktur Teknologi Informasi, Aman Riyadi disambut oleh Manajer Penjualan Segmen Government, Ratriana Kartika Mahanani dan Manajer Bidang Configuration Management, Puji Sariyono beserta tim.

                Ketertarikan Ditjenpas menyewa Data Center ICON+ semakin besar ketika memperoleh informasi mengenai keberhasilan ICON+ meraih sertifikasi Tier III dari Uptime Institute. Pada kunjungan yang dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Aman Riyadi tersebut juga dihadiri beberapa pejabat bidang IT Ditjenpas, di antaranya Kasubdit Pengembangan dan Pemeliharaan TI, Kasubdit Pengembangan TI, Kasie Pengamanan TI, Kasie pengembangan TI, Kasie Perencanaan TI dan Kasie Pemeliharaan TI.

                Dalam kunjungannya, Aman Riyadi mengaku sangat puas dan kagum seusai meninjau langsung kondisi Data Center ICON+. Dibanding dengan perusahaan penyedia Data Center lain, Ditjenpas mengakui ICON+ tampil lebih profesional.

                Ketertarikan Ditjenpas terhadap Data Center ICON+ akan ditindaklanjuti dengan sikap aktif ICON+ untuk mengakomodasi kebutuhan teknis detail DRC yang diharapkan Ditjenpas. Di sela-sela kunjungan, Aman Riyadi berharap ICON+ dapat terus memberikan solusi kebutuhan IT serta memberikan performasi prima dalam melayani Ditjenpas.

                Sementara itu, ICON+ berharap kunjungan Ditjenpas ke Data Center ICON+ semakin mengukuhkan kerjasama kedua belah pihak sehingga dapat berjalan langgeng untuk jangka panjang. Sebagai pelanggan premium, ICON+ berkomitmen akan mempersembahkan pelayanan terbaik untuk semua kebutuhan IT Ditjenpas.